Cari Blog Ini

Sabtu, 26 Desember 2009

aku

  • aku bukan orang kaya yang dikelilingi oleh harta
  • aku tak pandai merangkai kata seperti yang dilakukan pujangga
  • aku tidaklah romantis yang selalu berkata manis
  • aku bukanlah pangeran yang tampan rupawan
  • aku tidaklah pintar seperti seorang ilmuwan
  • tapi yang perlu kau ketahui.....,aku cinta kepadamu
  • sedalam laut di samudra
  • setinggi langit di angkasa
  • seluas alam semesta
  • setulus mentari yang menyinari bumi
  • suci seperti tetesan embun pagi
  • sekeras karang di lautan
  • mungkin hanya itu yang dapat kuberikan
  • sebagai manusia yang tak sempurna

1 komentar:

  1. kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

    BalasHapus